Rabu, 21 Agustus 2013

Tips diet sehat untuk memperoleh Kesehatan yg optimal

Banyak orang yang salah tafsir  tentang diet. Mereka mengira kalau diet berarti mereka tidak melakukan makan sama sekali. Anda sedang melakukan  diet?

Kini banyak beredar pil diet dipasaran. Tapi ber hati-hatilah! Efeknya tubuh bisa menjadi sering lemas, karena tubuh tetap membutuhkan suplai nutrisi dan vitamin. Sarapan pagi pun tetap dibutuhkan karena berguna untuk mengawali metabolisme tubuh di pagi hari.

Masih banyak dari para pelaku diet yang menjalankan program diet secara ektrim.Makan hanya ketika anda merasa lapar.Dan bisa dipastikan, satu solusi pertama yang terpikirkan untuk dilakukan adalah melakukan diet dengan mengurangi porsi makan terutama yang mengandung kalori tinggi.Padahal dengan melakukan diet alami anda bisa memperoleh kesehatan dan manfaat yg maksimal. 

Tips diet sehat diantaranya adalah : 
  • Mintalah kotak makanan sejak awal ketika anda makan di restoran yang menyajikan makanan dalam porsi besar. Ambillah makanan kedalam kotak untuk anda makan, bila sudah kenyang sisa makanan bisa dibawa pulang.
  • Hentikan kebiasaan mengkonsumsi makanan kecil ( nyemil ) secara langsung dari plastik pembungkus atau kotak makanan tersebut. Baik untuk mencegah lapar ketika sudah masuk jam makan.Ada kecenderungan bila perut merasa lapar ketika jam makan belum tiba, Anda akan makan lebih cepat dan banyak.
  • Berat badan bisa dikontrol bila anda sebagai pelaku diet mempunyai cara baru untuk makan dan bisa menjalankan pola makan tersebut selamanya.
  • Untuk itu, buatlah satu rancangan pola makan yang realistis dengan tetap meyesuaikan jumlah sesuai dengan kebutuhan tubuh supaya bisa bertahan lama. Untuk itu, Motivasi yang kuat serta disiplin sangat penting  anda pelihara untuk suksesnya diet yang dijalankan.
  • Mengatur pola makan yang tepat dalam cara diet sehat, tidak hanya dapat membantu mempercepat diet anda, tapi dengan menjalankan pola makan yang benar akan tetap menjaga kesehatan tubuh. 
  • Menetapkan pola makan diet dengan Memasukkan Sayuran dan buah sebagai menu makanan diet.
  • Sayuran dan buah merupakan satu hal yang sangat penting untuk menjalankan diet sehat. 
  • Tepat dalam memilih makanan sebagai sumber protein.Ketika memilih makanan untuk menu diet, perhatikan kandungan serta jenis lemak yang terdapat pada makanan tersebut.
Demikianlah Beberapa tips diet sehat yg bisa anda lakukan untuk  memperoleh kesehatan yg optimal.Jika anda sedang melakukan diet ,anda bisa mencoba untuk menghub distributor herbalife surabaya untuk konsultasi dan mendapatkan nasehat tentang produk dan paket diet herbalife yg bisa anda coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar