Kamis, 22 Agustus 2013

Tips Langsing dan Sehat

Tips Langsing Dan Sehat
Tips Langsing dan sehat bisa anda lakukan mengingat Tingginya tingkat obesitas dan kegemukan dan keinginan banyak orang supaya bisa  menjadi sehat dan langsing  yg selalu menjadi topik perbincangan yg Hot  dimana  jumlah penderita obesitas yg semakin meningkat di Indonesia.

Kebiasaan dan jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari berperan penting dalam mempengaruhi tingkat lemak dalam tubuh. Semakin baik pola hidup  dan kualitas makanan Anda sehari-hari, tentu makin baik  pula kesehatan Anda secara general.


Disamping melalui diet sehat anda bisa mencoba tips2 dibawah ini untuk menjadi langsing dan sehat.
Beberapa Tips langsing dan pola makan sehat yang bias anda lakukan dan ikuti diantaranya  :
  • Konsumsi makanan rendah kalori yang lezat sehingga  anda bisa  makan dengan perlahan dan betul-betul menikmati makanan.Menikmati makanan yang Anda makan dapat menekan nafsu makan
  • Selalu sajikan makanan  dalam piring dan mangkuk kecil. 
  • Makan ikan daripada daging ditambah dengan  Makanan penutup yang sehat
  • Hasilnya mereka lebih baik dalam menahan nafsu makan. Kuncinya adalah tahu apa yang pas untuk Anda. Mungkin membaca novel hingga larut bisa membantu menghindarkan Anda dari dorongan untuk terus makan.
  • Lebih  baik makan sendiri di meja makan ketika lapar, daripada makan di depan televisi. Memberi perhatian terhadap menu yang Anda santap justru membuat Anda makan lebih sedikit.
  • Melakukan pola makan sehat dan meditasi rutin bisa anda coba.Dalam penelitian, para pengikut pola makan teratur melakukan meditasi rutin dapat  mengalami dorongan makan lebih sedikit dari teman mereka yang tidak bermeditasi.
  • Hasilnya mereka lebih baik dalam menahan nafsu makan.Alih-alih tidak makan sama sekali, cobalah mencicipi satu. Satu gigit atau mengonsumsi satu keping kue coklat bisa memenuhi dorongan makan namun dalam takaran yang tidak berlebihan. Memberi perhatian terhadap menu yang Anda santap justru membuat Anda makan lebih sedikit.
  • Ngemil di saat sobat benar-benar lapar. Terkadang ketika anda merasa bosan atau frustasi bawaannya ingin ngemil terus. Jangan sampai hal tersebut mengalahkan sobat untuk makan. Tapi jika anda makannya berlebihan, malah bikin sobat kelebihan kalori. inget ya kontrol porsi ngemil anda..
  • Banyak orang menganggap berjalan kaki tidak termasuk varian olahraga, banyak yang meremehkan aktivitas ini. Berjalan  kaki merupakan jenis olahraga kardiovaskuler yang sangat baik. Berjalan kaki merupakan aktivitas sederhana yang menyimpan sejuta manfaat kesehatan.
Demikian adalah Tips Langsing dan sehat yg bisa anda praktekkan agar mendapatkan tubuh langsing dan sehat.Tapi anda juga bisa mencoba produk herbalife demi mendapatkan pola makan sehat dan lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar